Conoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru

Surat Lamaran Kerja Di Bank BNI BRI BCA Mandiri Muamalat |  Oke, kali ini kami akan kembali membahas mengenai surat lamaran pekerjaan. Akan tetapi yang akan kami bahas dan kami publikasikan yaitu mengenai contoh surat lamaran kerja. Khususnya yaitu di bank. Nah, untuk anda yang saat ini belum menemukan ide pembuatan surat, Anda bisa terus simak beberapa contoh surat lamaran pekerjaan yang kami sediakan dibawah ini. 

Dalam hal ini memanglah sedikit ada perbedaan dengan surat lamaran pekerjaan umum. Surat lamaran kerja umum dan surat lamaran kerja di bank pastinya mempunyai perbedaan dalam kata-kata serta 
tulisan. Sehingga dalam pembuatan surat lamaran di bank jangan sampai memilih contoh surat lamaran pekerjaan umum. 


Oleh sebab itu alangkah baiknya apabila kita haruslah membuat sebuah surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar. Supaya untuk proses selanjutnya dapat lebih besar kemungkinannya untuk diterima dalam perusahaan bank.

Jangan anggap sepele, akan tetapi perlulah untuk diperhatikan kata-katanya dan susuan kalimatnya. Haruslah ditulis dengan baik dan benar sehingga lebih enak dibaca. Oke, disini kami telah menyediakan beberapa contoh surat lamaran kerja di bank.

Conoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru

Kepada YTH.
HRD
BANK MANDIRI 
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya untuk bagian Cliring Officier, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : Radit Pratama Dijaya
Tempat/Tanggal Lahir : Tasikmalaya, 01 Mei 2010
Alamat: ________
No Telp/Email :_______
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Management Akuntansi STIA Tasikmalaya
IPK Terakhir : 3.31

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

                                                          Semarang, 01 Mei 2013
Hormat Saya,

Radit Pratama Dijaya
Kepada YTH.
HRD
BANK CENTRAL ASIA Jakarta
Jl. Fatmawati No. 201 Jakarta
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank BCA Cabang Fatmawati untuk bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap                  : Khairunnisa Azizah
Tempat/Tanggal Lahir         : Jakarta, 12 April 1987
Alamat                               : Jl. Wahyu II No. 10 J, Gandaria Selatan – Jakarta Selatan
No Telp/Email                    : 0865438976 / nisakhairun@gmail.com
Status                                : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir           : S1- STEKPI Jurusan Manajemen Bisnis
IPK Terakhir                     : 3.7

mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikianlah surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT Bank BCA. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya sampaikan terima kasih.

Jakarta, 17 Agustus 2015
Hormat Saya,
isikan materai & tandan tangan anda disini

Khairunnisa Azizah

Kepada Yth,

PT. BANK RAKYAT INDONESIA 
Cabang Fatmawti
Jalan Fatmawati No. 52 Jakarta
Up. HRD Manager
Lampiran : 4 (Empat) Lembar
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                           : Ucok Sarucok
Jenis kelamin                : Laki-laki
Pendidikan terakhir       : S-1 Manajemen, Institut Pertanian Bogor
Alamat                         : Jl. H. Nawi Dalam III, No. 36, Gandaria Selatan
Agama                         : Islam

Sehubungan dengan informasi yang saya baca di berita harian Kompas terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. BANK RAKYAT INDONESIA cabang Fatmawati untuk ditempatkan dibagian TELLER, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran kerja guna dapat menempati posisi tersebut.

Bersama dengan surat ini, berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen administratif:

1. Foto copy Ijazah  (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
2. Foto copy nilai akademis (terligalisir) : 1 (Satu) lembar
3. Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (Satu) lembar
4. Fotocopy surat pengalaman kerja (jika ada) : 1 (Satu) lembar
5. Pas foto 4 x6 : 4 (empat) buah foto

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Apabila dikemudian hari terdapat perbedaan, maka saya sepenuhnya siap bertanggung jawab. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.

Jakarta, 20 April 2015
Hormat saya,

isikan materai & tandan tangan anda disini

Ucok Sarucok
Kepada YTH:
HRD
BANK BRI
PURWOKERTO
Up. Bag. SDI

Dengan Hormat,
Sehubungan  dengan adanya informasi lowongan kerja di BANK BRI PURWOKERTO (Jawa Tengah) untuk bagian TELLER, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap Kamu:
Tempat/Tanggal Lahir Kamu:
Alamat/No Telp/Email Kamu:
Status: Belum Menikah
Pendidikan Terakhir Kamu:
IPK Terakhir Kamu:

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
1. Curriculum Vitai.
2. Foto copy ijazah S1- dan tanskip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk.
4. Pass photo terbaru.

Demikian surat lamaran kerja yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung  di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk bank. Atas perhatian dan kebijaksanaan saya ucapkan terima kasih.

Purwokerto 10 November 2013

Hormat Saya,


(Nama Lengkap Kamu)
Jakarta, 15 Nopember 2013

Hal : Lamaran Kerja 

Kepada Yth.,
Bapak / Ibu bagian HRD
Bank Jaya Perkasa
Di Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  Bank Jaya Perkasa Cabang Asia Afrika bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama                : Ashanty Julia Pele
Tempat/Tgl. Lahir   : Bandung, 08 Agustus 1988
Alamat              : Jl Mangga II Raya, No. 88 Jakarta.
No. Hp              : 081801020304
Status              : Lajang
Pendidikan Terakhir : S1 jurusan Manajemen Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai , 2 lembar
2. Foto copy sertifikat bahasa inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
3. Foto copy KTP, 3 lembar
4. Pas photo terbaru, 3 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik Bank Jaya Perkasa ini.
Atas perhatian dari Bapak / Ibu saya mengucapkan terima kasih. 

Hormat saya,
Ashanty Julia Pele


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Conoh Surat Lamaran Kerja Bank Terbaru