Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar


Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar | Jika Anda tidak ingin repot-repot untuk membuatnya, kami telah membuatkan Ccontoh dari surat ini yang dapat anda download melalui link dibawah ini. Anda hanya perlu merubah beberapa kata saja yang memang perlu untuk dirubah. Silahkan download contoh surat tersebut melalui link dibawah ini :

Download Permohonan Cuti Kerja .doc


Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar | Postingan pada kali ini yaitu saya peruntutkan bagi anda yang ingin melakukan cuti kerja. Pada umumnya seorang karyawan yang ingin malakukan cuti kerja diwajibkan untuk membuat surat permohonan cuti kerja kepada perusahaan tempat dimana Anda sedang bekerja.

Nah jika Anda hendak melakukan cuti kerja sudah seharusnya anda membuat surat permohonan cuti kerja ini . Karena memang surat permohonan cuti kerja merupakan sebuah keharusan bagi siapa saja (karyawan) yang berniat untuk cuti dalam kurun waktu tertentu guna menjaga sikap profesionalisme dalam bekerja dan sebagai wujud tanggung jawab etika dalam bekerja.




Bagi anda yang ingin tahu bagaimana bentuk dari surat permohonan cuti kerja , maka kami telah memberikan beberapa contohnya di bawah ini . Contoh surat permohonan cuti kerja ini dapat anda gunakan sebagai referensi. Langsung simak contohnya di bawah ini :

Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar



CONTOH SURAT PERMOHONAN LIBUR KERJA
Malang, 20 Mei 2013

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : -



Kepada Yth,
PT. CITRA LESTARAI KENCANA, Tbk.
Up. Bapak. Miftahul Zuhdi
Di -
Tempat



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : IKANG ZULMAN
Jabatan : Staff Manajemen

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 3 (tiga) hari kedepan terhitung mulai tanggal 22-25 Mei 2013.

Waktu cuti selama 3 (tiga) hari tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditunda.

Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,




Ikang Zulman
Karyawan

Surat Izin Melahirkan



Bandung, 16 Desember 2014

Hal : Surat Permohonan Cuti Kerja
Lamp : –


Kepada Yth;
Bapak/Ibu Pimpinan
PT. BINA RAKYAT
Di Tempat


Dengan hormat,
Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : Endah Sri Wahyuni
Tempat, Tanggal Lahir : Garut, 05 Juli 1992
Jabatan / Posisi : Sekretaris Manajer

Bersamaan dengan datangnya surat ini saya mengajukan cuti melahirkan, adapun waktunya selama Tiga Bulan (3 Bulan), terhitung mulai dari tanggal 01 Januari sampai 01 Maret 2015.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, untuk sebagai bahan dasar pertimbangan bagi Bapak/Ibu pimpinan.

Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.

Hormat Saya






Endah Sri Wahyuni

Demikian tadi contoh surat permohonan cuti kerja yang baik dan benar. Semoga contoh surat yang ami tuliskan diatas bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Anda dapat mengedit nya sesuai dengan yang anda inginkan. Asalkan memperhatikan aturan aturannya. Terimakasih 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Permohonan Cuti Kerja Yang Baik Dan Benar