Contoh Surat Pernyataan Diri Yang Baik Dan Benar Terbaru

Contoh Surat Pernyataan Diri Jika Anda tidak ingin repot-repot untuk membuatnya, kami telah membuatkan Ccontoh dari surat ini yang dapat anda download melalui link dibawah ini. Anda hanya perlu merubah beberapa kata saja yang memang perlu untuk dirubah. Silahkan download contoh surat tersebut melalui link dibawah ini :

Download Surat Pernyataan Diri .doc


Contoh Surat Pernyataan Diri | Surat pernyataan diri sangat dibutuhkan bagi seorang pelaar kerja. Karena surat pernyataan ini menjelaskan kalau anda bebas dari penggunaan narkoba, serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Karena pentingnya surat ini, sehingga dalam pembuatannya harus dibubuhi materai 6000 diatasnya. Lalu bagaimana cara membuat surat pernyataan diri ? Dibawah ini kami telah menuliskan beberapa contoh surat pernytaan diri serta bagaimana cara membuat surat ini. 

Pada umumnya pembuatan surat pernyataan diri sama saja dengan surat lain. Intinya yaitu mengenai persetujuan sesuatu hal. Atau bersaksi dan berjanji diatas payung hukum yang telah ditetapkan. Surat ini sering dijadikan syarat untuk melamar suatu pekerjaan. Sehingga dalam pembuatannya pun harus diperhatikan.  

Nah, Surat pernyataan diri paling tidak berisi sebuah pernyataan mengenai hal hal sebagai berikut :
  • Tidak Pernah Dipenjara Atau Dihukum
  • Tidak Pernah Terkena Tindak Pidana
  • Tidak Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil
  • Bersedia Ditempatkan Dimana Saja
  • Tidak Masuk dalam masalah Narkoba
Selain digunakan untuk hal hal yang telah kami sebutkan diatas, surat pernyataan ini juga digunakan dalam suatu perjanjian, tentu bakal ada sebuah pernyataan antara pihak-pihak yang terkait kedalam perjanjian untuk menyepakati sebuah pernyataan. Sudah pasti surat peryataan ini sangatlah penting. Dan jika salah satu pihak melanggar pernyataan yang telah ditanda tangani maka akan dikenai sanksi yang telah ditetapkan.

Nah, di bawah kami telah menyediakan bebrapa contoh surat pernyataan diri yang bisa anda gunakan dalam melamar pekerjaan. Anda dapat mengedit sendiri sesuai dengan yang anda inginkan. Silahkan download disini http://goo.gl/7Y9zH

Contoh Surat Pernyataan Diri



Contoh Surat Pernyataan I



SURAT KETERANGAN
Nomor: …

Yang bertandatangan di bawah ini menerangkan dengan sesungguhnya bahwa
Nama : -----------------
Jabatan/Divisi : --------
adalah karyawan PT Maju Terus, yang telah bekerja sejak tanggal 15 Juni 2010.

Demikian surat keterangan ini dibuat sebagai dokumen pendukung untuk mengajukan permohonan pembuatan rekening di Bank ABC.

Yogyakarta, 14 Maret 2011
Direktur,


Mulia Persada Rahmat

Contoh Surat Pernyataan Diri Terbaru

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
N a m a : .................................
Tempat/Tgl lahir : ....................
Pendidikan Terakhir : ...............
Alamat : ..................................

Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) DEPKES, saya bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku DEPKES.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk digunakan sebagaimana mestinya.

Bandung, 12 Oktober 2012
Yang Membuat Pernyataan,

Materai

( Nama Lengkap )


Itulah mengenai contoh surat pernyataan diri dan bagaimana cara membuatnya. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan semoga pekerjaan yang anda inginkan dapat terwujud.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Pernyataan Diri Yang Baik Dan Benar Terbaru