Contoh Surat Penghasilan Karyawan Yang Baik Dan Benar

Contoh Surat Penghasilan Karyawan Yang Baik | Jika Anda tidak ingin repot-repot untuk membuatnya, kami telah membuatkan Ccontoh dari surat ini yang dapat anda download melalui link dibawah ini. Anda hanya perlu merubah beberapa kata saja yang memang perlu untuk dirubah. Silahkan download contoh surat tersebut melalui link dibawah ini :

Download Surat Penghasilan Karyawan.doc


Contoh Surat Penghasilan Karyawan Yang Baik | Bahasan kami kali ini masih sama dengan hari hari sebelumnya yatu tentang contoh surat. Contoh surat yang akan kami bahas di blog kali ini adalah contoh surat penghasilan bagi karyawan yang baik dan benar. Yang mana surat ini sangat berguna manakala anda ingin mengkredit atau keperluan yang lainnya. 

Salah satu kegunaan surat penghasilan ini yaitu ketika anda ingin meminjam uang kepada bank. Surat ini pasti diminta oleh pihak bank sebagai bahan pertimbangan. Nah, lalu bagaimanakah cara membuat surat ini ? Oke bro dibawah ini sudah kami buat satu contoh surat keterangan pengkasilan sebagai bahan referensi. 


Contoh Surat Penghasilan Karyawan Yang Baik




PT. Sekarepe Dewek Tbk.


Jl.surabaya kota Pekalongan Telp : (0285) 433213

________________________________________



SURAT KETERANGAN PENGHASILAN
No : 000/rgr/0982/99/09


Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama          : Rumanuk
Jabatan       : Manager HRD
Alamat        : Pekalongan Selatan


Menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :
Nama           : Resi Oktaviani
Jabatan        : Marketing Manager
Alamat         : Pekalongan Barat

Sesuai dengan data kepegawaian dari keuangan perusahaan kami, yang bersangkutan di atas memiliki rincian penghasilan sebagai berikut :

Gaji pokok                       : Rp 2.000.000,-
Tunjangan harian             : Rp 500.000 (dalam sebulan).
Tunjangan Transportasi : Rp 250.000Sehingga total pendapatan perbulan sejumlah Rp. 2.750.000 (dua juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Demikian surat keterangan ini dibuat agar dapat berguna sebagaimana mestinya.

Pekalongan, 2 Februari 2017



Rumanuk   
Manager HRD



Demikian tadi contoh surat penghasilan karyawan yang benar. Pada dasarnya membuat surat ini sangatlah mudah. Tapi kalau kita kurang tahu, maka jadi susah. 

Cukup sekian contoh surat yang dapat kami tuliskan. Semoga contoh surat penghasilan bagi karyawan ini bisa bermanfaat bagi anda yang mungkn saat ini sedang membutuhkannya. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Penghasilan Karyawan Yang Baik Dan Benar